Dirawat karena Serangan Jantung, Kondisi Ketua Dewas KPK Sudah Stabil

Jum'at, 24 September 2021 - 16:05 WIB
loading...
Dirawat karena Serangan Jantung, Kondisi Ketua Dewas KPK Sudah Stabil
Ketua Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (Dewas KPK), Tumpak Hatorangan Panggabean dikabarkan mengalami serangan jantung. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (Dewas KPK) Tumpak Hatorangan Panggabean dikabarkan mengalami serangan jantung. Tumpak kemudian dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jakarta untuk mendapatkan perawatan intensif.

Anggota Dewas KPK, Syamsuddin Haris mengaku bahwa dia dan rekan-rekan kerja di Dewas langsung menjenguk Tumpak usai mendapat kabar tersebut. Kata Syamsuddin, kondisi Tumpak sudah mulai stabil.

"Saya lagi di rumah sakit. Sekarang Pak THP (Tumpak Hatorangan Panggabean) sudah stabil," ujar Syamsuddin saat dikonfirmasi, Jumat (24/9/2021).

Syamsuddin tak menjelaskan detail rumah sakit tempat Tumpak dirawat. Ia hanya menjelaskan bahwa Tumpak dirawat di kamar Intensive Care Unit (ICU). Tak banyak yang dapat mengunjungi secara langsung Ketua Dewas KPK tersebut.

"Beliau sadar. Katanya bisa komunikasi. Saya tadi belum diizinkan dokter untuk masuk kamar ICU. Tapi menurut keluarga sudah bisa berkomunikasi," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)