Serangan Jantung, Ketua Dewas KPK Dilarikan ke Rumah Sakit

Jum'at, 24 September 2021 - 13:54 WIB
loading...
Serangan Jantung, Ketua Dewas KPK Dilarikan ke Rumah Sakit
Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tumpak Hatorangan Panggabean dikabarkan mengalami serangan jantung. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (Dewas KPK) Tumpak Hatorangan Panggabean dikabarkan mengalami serangan jantung . Kabar itu diinformasikan oleh rekan kerja Tumpak Panggabean, Syamsuddin Haris.

"Katanya Pak THP (Tumpak Hatorangan Panggabean) serangan jantung," ujar Anggota Dewas KPK, Syamsuddin Haris, melalui pesan singkatnya, Jumat (24/9/2021).

Hal senada juga diungkapkan Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri. Ali mendapatkan informasi bahwa Ketua Dewas KPK sakit. Kata Ali, Tumpak sudah dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit daerah Jakarta.

"Informasi yang kami terima, benar dan saat ini Ketua Dewas KPK menjalani pengobatan di salah satu Rumah Sakit di Jakarta," beber Ali saat dikonfirmasi terpisah.

Ali tak menjelaskan lebih detail soal rumah sakit tempat Tumpak Panggabean dirawat. Ia hanya memastikan bahwa kondisi Tumpak saat ini sudah stabil.

"Alhamdulillah kondisi beliau dalam keadaan stabil. Kami mohon doa dari rekan-rekan untuk kesembuhan beliau sehingga dapat kembali beraktivitas," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)