Tiba di KPK, Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur Bungkam

Rabu, 22 September 2021 - 19:07 WIB
loading...
Tiba di KPK, Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur Bungkam
Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur yang mengenakan kerudung cokelat bungkam setibanya di Gedung KPK. Foto: SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur bersama beberapa orang lain tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) sekitar pukul 18.33 WIB, Rabu (22/9/2021).

Andi yang mengenakan kerudung cokelat dengan jaket hijau dan celana gelap berjalan ke arah lobi Gedung KPK bersama sejumlah orang, didampingi petugas KPK. Andi memilih bungkam saat memasuki Gedung KPK meskipun berbagai pertanyaan dilontarkan para wartawan.

Andi ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) Selasa (21/9/2021) malam. Dia diboyong penyidik KPK ke Jakarta bersama lima orang lainnya.



KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum pihak-pihak yang diamankan dalam OTT di Kolaka Timur tersebut. KPK akan mengumumkan secara lengkap siapa saja pihak-pihak yang diamankan serta kronologi OTT di Kolaka Timur, pada saatnya nanti.

"KPK masih memiliki waktu untuk menentukan sikap dari hasil pemeriksaan yang saat ini masih berlangsung. Perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)