Jadi Pengurus Termuda KAHMI, Haris Pertama Diharapkan Bawa Semangat Baru

Senin, 13 September 2021 - 18:10 WIB
loading...
Jadi Pengurus Termuda KAHMI, Haris Pertama Diharapkan Bawa Semangat Baru
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama resmi dilantik sebagai pengurus baru Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) di Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris Pertama, resmi dilantik sebagai pengurus baru Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI ) di Jakarta, Minggu, 12 September 2021.

Baca Juga: KAHMI
Baca juga: Gandeng Kahmipreneur, Menparekraf Sandiaga Uno Tebar Beasiswa bagi Anak PKL

Rapimnas itu juga dihadiri oleh Presidium Majelis Nasional KAHMI, yaitu Viva Yoga Mulyadi, Harry Azhar Azis, Riza Patria, Siti Zuhro, Herman Khaeron, Doli Kurnia Tandjung, Ade Komaruddin, Hamdan Zoelva dan Sigit Pamungkas dan sejumlah pejabat tinggi negara lainnya.

"Haris Pertama dilantik sebagai Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI masa bakti 2017-2022," ujar Sekjen MN KAHMI Manimbang Kahariady, Senin (13/9/2021).

Dikatakan Manimbang, Haris merupakan ketua bidang termuda termuda yang dilantik. Oleh karena itu, dia harus memberikan semangat dan energi di MN KAHMI.

"Ketum KNPI Haris Pertama memiliki perhatian dan atensi yang besar untuk HMI. Oleh karena itu, Haris juga membawa MN KAHMI ini bergerak cepat dan responsif dan bukannya reaktif," ujarnya.

MN KAHMI kata Manimbang, juga sangat membutuhkan figur-figur yang muda seperti Haris Pertama agar dapat membawa KAHMI berperan aktif.

"Kita membutuhkan figur seperti Haris yang cepat dan muda. Kita sudah liat track record Haris, dia juga sudah memberikan atensi kepada HMI dan juga semangat di periode kepengurusannya KAHMI," tutup Manimbang.

Sementara itu, Haris Pertama akan bersama-sama dengan pengurus KAHMI lainnya membawa manfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Sebagai kelanjutan perjuangan HMI, KAHMI memiliki kewajiban untuk turut membangun bangsa dan negara. KAHMI berkewajiban untuk menjaga dan merawat NKRI," ungkap Haris.

"Kita akan berperan aktif membantu pemerintah mengatasi pandemi. Oleh karena itu, mari luruskan niat dengan ikhlas untuk mengabdi serta terwujudnya masyarakat adil makmur," tutup Haris.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)