Vaksinasi Terus Berjalan, Sandiaga Yakin Parekraf Akan Bangkit

Sabtu, 11 September 2021 - 15:20 WIB
loading...
Vaksinasi Terus Berjalan, Sandiaga Yakin Parekraf Akan Bangkit
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno optimistis sektor parekraf bisa bangkit, seiring terus dilakukannya vaksinasi di daerah. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno optimistis sektor parekraf bisa bangkit, seiring terus dilakukannya vaksinasi di semua daerah.

Baca Juga: Sandiaga
Baca juga: Lampung Berbatasan dengan Pulau Jawa, Sekjen Gerindra: Vaksinasi Masyarakat Menjadi Penting

"Jika sudah di level 2 maka uji coba pembukaan destinasi wisata dan sentra ekonomi kreatif dapat dilakukan secara bertahap, berjenjang, dan berkelanjutan," kata Sandiaga dalam keterangan resminya, Sabtu (11/9/2021).

"Dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin, integrasi aplikasi peduli lindungi, dan sertifikasi CHSE. Kami menyusun panduan sebagai sebuah keharusan di masa pandemi Covid-19. Ini menjadi keniscayaan di tengah pandemi Covid-19 bahwa destinasi wisata bisa berkegiatan jika patuh protokol kesehatan," tambahnya.

Saat membuka forum sosialisasi dan digitalisasi di BJB untuk pelaku Parekraf, Sandiaga mengingatkan semua pihak untuk bersiap-siap memulai kembali kegiatannya dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin serta vaksinasi yang terus ditingkatkan.

"Vaksinasi di Majalengka sudah sekitar 20% ini harus ditingkatkan tapi PPKM sudah level 2 di sini harus kita syukuri. Harapannya agar Majalengka segera bangkit," jelas Sandiaga.

"Terima kasih kepada Satgas Covid-19 yang dapat membawa Majalengka ke PPKM Level 2. Dengan semangat kita bangkit, kita harus mampu untuk menyikapi satu fenomena baru yaitu hidup berdampingan dengan Covid-19," tutup Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)