Fokus 2024, Partai Ummat Bakal Rawat Loyalis Amien Rais dan Gaet Milenial

Senin, 06 September 2021 - 06:21 WIB
loading...
Fokus 2024, Partai Ummat Bakal Rawat Loyalis Amien Rais dan Gaet Milenial
Partai Ummat mulai mengumpulkan pendukung untuk persiapan kontestasi politik pada Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya dengan merawat para loyalis Amien Rais. Foto/Youtube amienrais official
A A A
JAKARTA - Partai Ummat mulai mengumpulkan pendukungnya untuk persiapan kontestasi politik pada Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya dengan merawat para loyalis Amien Rais untuk mendukung partai tersebut. Amien Rais sendiri merupakan Ketua Majelis Syura Partai Ummat.

Baca Juga: Amien Rais
Baca juga: Amien Rais Sebut Ada Kekuatan Aktif Tengah Menghancurkan Indonesia

Selain itu, Partai Ummat juga bakal menggaet para milenial anak muda untuk ikut bersuara serta berjuang bersama partai besutan Amien Rais itu.

"Proyeksi 2024 yang nanti ada 53% itu terdiri dari generasi Z sebagian dan juga generasi Y yaitu bahasa lain dari milenial jadi yang saat hari ini berumur 15 tahun nanti pada 2024 sudah punya hak pilih itu," jelasnya.

"Jadi kita perlu menargetkan itu juga," tambahnya.

Nantinya dalam menggaet para pemilih muda, Partai Ummat bakal memberikan wawasan mengenai permasalahan bangsa. Dan diharapkan para pemuda dalam hal ini generasi milenial dapat satu frekuensi dengan Partai Ummat.

"Jadi kita perlu bangun awarnes, perlu berikan wawasan knowledge tentang masalah kebangsaan dan seterusnya. Sehingga harapannya dengan adanya awarnes dengan kesadaran ini adalah negara saya, maka saya ingin berkontribusi dan sebagainya sehingga kita lebih mudah untuk masuk," ungkapnya.

Diketahui, Partai Ummat resmi menjadi partai politik (Parpol) berkat turunnya SK dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada 20 Agustus 2021 dengan nomor surat M.HH.Kep.13.AH.11.01 tentang Pengesahan Badan Hukum Partai Ummat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4789 seconds (0.1#10.140)