Amien Rais Sebut Ada Kekuatan Aktif Tengah Menghancurkan Indonesia

Senin, 06 September 2021 - 01:46 WIB
loading...
Amien Rais Sebut Ada Kekuatan Aktif Tengah Menghancurkan Indonesia
Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais menilai, saat ini ada upaya penghancuran terhadap bangsa Indonesia dan menjadi salah satu tantangan terberat. Foto/SINDOnews/Sutikno
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais menilai, saat ini ada upaya atau proses penghancuran terhadap bangsa Indonesia. Hal itu kata Amien, menjadi salah satu tantangan terberat yang harus diselesaikan oleh Partai Ummat.

Baca juga: Direstui Kemenkumham, Amien Rais Tegaskan Partai Ummat Siap Bertarung

Demikian diungkapkan Amien Rais saat menggelar acara tumpengan virtual pengesahan badan hukum Partai Ummat secara daring. Diketahui, Partai Ummat telah mendapatkan SK pengesahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) sebagai partai politik.

Baca juga: Ketokohan Amien Rais Diuji, Mampukah Bawa Suara Muhammadiyah ke Partai Ummat

"Jadi, kalau saya melihat secara sepintas, ini sepertinya ada proses yang berjalan cepat, yang sedang berjalan sekarang ini, proses itu bukan proses kehancuran, tapi penghancuran," beber Amien, Minggu (5/9/2021).

Dikatakan Amien, kalau kehancuran itu sepertinya ya alami, kemudian accidental, kemudian ya natural saja, misalnya kejatuhan, atau sesuatu yang hancur lewat proses pembusukan.

"Tapi kalau penghancuran, itu ada kekuatan yang aktif, yang efektif melakukan strategi daya hancurnya itu, kepada kehidupan bangsa Indonesia," tutupnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2186 seconds (10.101#12.26)