Jaga Stabilitas Politik, Gerindra Dukung Penuh Pemerintah Atasi Pandemi

Selasa, 24 Agustus 2021 - 14:07 WIB
loading...
Jaga Stabilitas Politik, Gerindra Dukung Penuh Pemerintah Atasi Pandemi
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebutkan, pihaknya mendukung penuh Penanganan pandemi virus Corona (Covid-19) oleh pemerintah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra , Ahmad Muzani menyebutkan, pihaknya mendukung penuh Penanganan pandemi virus Corona (Covid-19) oleh pemerintah di tengah kondisi perpolitikan di Indonesia yang kian memanas beberapa waktu terakhir.



Ia menyebutkan PDIP adalah partai pemenang Pemilu, dan Gerindra adalah jumlah kursi ketiga terbesar di pentas politik Senayan.

"Karena itu, dukungan dari parpol dalam penanganan pandemi Covid-19 ini menjadi sangat perlu supaya pemerintah menjadi merasa percaya diri dan kuat dalam melakukan penanganan terhadap Covid-19," kata Ahmad Muzani.

Menurutnya penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan pemerintah saat ini sudah berada di jalan yang benar namun harus memperbaiki beberapa hal khususnya percepatan distribusi vaksin Covid-19 di daerah.

"Vaksin Covid-19 sebagai upaya menciptakan herd immunity masih memiliki masalah perihal ketersediaannya di sejumlah daerah. Karena itu kami mendorong pemerintah untuk lebih giat lagi dalam pendistribusian vaksin yang dirasakan oleh banyak pemda di kabupaten kota dan provinsi terutama di luar Pulau Jawa," tambah Ahmad Muzani.

Dengan distribusi vaksin Covid-19 yang lebih mumpuni, Ahmad Muzani yakin target yang ditetapkan Presiden RI Joko Widodo agar 1,2 juta orang hingga 2 juta orang menerima vaksin Covid-19 setiap harinya dapat terwujud.

"Sehingga Herd Immunity bisa segera tercapai, pemulihan ekonomi nasional dapat segera dirasakan masyarakat. Dan kami sepakat terus mendorong agar partai ini terus bekerja sama baik di DPR maupun MPR untuk melakukan hal-hal demi kebaikan bangsa dan negara," jelas Ahmad Muzani.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)