Negatif COVID-19, Percha Leanpuri Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 01:01 WIB
loading...
Negatif COVID-19, Percha Leanpuri Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga
Ketua DPP Partai NasDem Bidang Media, Charles Meikiansyah mengklarifikasi perihal kabar anggota DPR Fraksi NasDem yang juga putri sulung Gubernur Sumatera Selatan, Percha Leanpuri yang meninggal akibat COVID-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai NasDem Bidang Media, Charles Meikiansyah mengklarifikasi perihal kabar anggota DPR Fraksi NasDem yang juga putri sulung Gubernur Sumatera Selatan, Percha Leanpuri yang meninggal akibat COVID-19.

Menurut Charles, berdasarkan konfirmasi dari humas rumah sakit (RS) tempat almarhumah dirawat, Percha negatif COVID-19. "Disampaikan (Percha) bukan COVID-19. Menurut humas bukan karena COVID-19," katanya saat dihubungi, Kamis (19/8/2021) malam. (Baca juga; Sebelum Meninggal, Anggota Komisi XI DPR Percha Leanputri Kritis Karena Covid-19 )

Adapun pemakaman, kata Anggota Komisi VII DPR ini, mantan Anggota DPD RI termuda itu akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Gandus, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). "(Pemakaman) Besok pukul 11.00 WIB di pemakaman keluarga di Gandus," ungkap Charles.

Soal apakah prosesi pemakaman akan dilakukan dengan protokol kesehatan COVID-19, Charles mengaku, pihaknya masih mengkonfirmasi informasi tersebut. "Kami masih konfirmasi," ujarnya. (Baca juga; Percha Leanpuri Sebelum Wafat Sempat Dirawat di ICU Pakai Ventilator, Anak Kembarnya Dirawat di NICU )

Saat ini, jenazah sudah berada di rumah duka. "Jenazah Percha sudah sampai di rumah duka," tambah Charles.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)