Sebelum Meninggal, Anggota Komisi XI DPR Percha Leanputri Kritis Karena Covid-19

Kamis, 19 Agustus 2021 - 21:52 WIB
loading...
Sebelum Meninggal, Anggota Komisi XI DPR Percha Leanputri Kritis Karena Covid-19
Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Nasdem Percha Leanputri meninggal dunia usai melahirkan anak kembarnya pada sore tadi. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Nasdem Percha Leanputri meninggal dunia usai melahirkan anak kembarnya pada sore tadi. Putri pertama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru ini sempat mengalami masa kritis Covid-19 sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Bidang Komunikasi DPP Partai Nasdem, Charles Meikyansyah saat dikonfirmasi MNC Portal Media. Dia menampik kabar bahwa Percha meninggal dunia pada saat melahirkan anak kembarnya.

"Dia bukan meninggal saat melahirkan, dia itu memang melahirkan bayi kembarnya pada tanggal 9 Agustus 2021. Pada saat melahirkan, posisinya almarhumah ini sudah Covid," kata Charles, Kamis (19/8/2021).

Baca juga: Percha Leanpuri Sebelum Wafat Sempat Dirawat di ICU Pakai Ventilator, Anak Kembarnya Dirawat di NICU

Anggota Komisi IV DPR RI ini menyampaikan bahwa Percha kembali menjalani perawatan usai melahirkan buah hatinya. Dalam masa perawatan itu, dia sedang berjuang melawan penyakit yang menyertanya.

"Nah setelah itu almarhumah itu dirawat di rumah sakit di rumah sakit muhammad husni thamrin sempat mengalami kritis beberapa hari, dan hari ini meninggalnya," katanya.

Baca juga: Sosok Almarhumah Percha Leanpuri, Usia 21 Tahun Jadi Anggota DPD RI Termuda
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)