Korps Marinir Bagikan 1.000 Paket Makanan untuk Warga Isoman di Tiga Kelurahan

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 20:14 WIB
loading...
Korps Marinir Bagikan 1.000 Paket Makanan untuk Warga Isoman di Tiga Kelurahan
Korps Marinir TNI AL membagikan makanan siap saji untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19, Jumat (13/8/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Korps Marinir TNI AL membagikan paket makanan siap saji untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19, Jumat (13/8/2021)

Pembagian makanan ini dilaksanakan di tiga Kelurahan, yaitu kelurahan Cilandak Timur, Kelurahan Jagakarsa dan Kelurahan Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Sebanyak 1.000 porsi makanan siap santap setiap harinya akan dibagikan langsung kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman selama kurang lebih satu bulan.

Makanan ini dimasak oleh Kompi Dapur Lapangan (Durlap) Batalyon Bekpal 1 Marinir Menbapur 1 Marinir Pasmar 1. Sesuai dengan Perintah Komandan Korps Marinir TNI AL (Dankormar) Mayor Jenderal TNI Marinir Suhartono bahwa kegiatan ini merupakan Program yang bertujuan untuk meringankan beban serta membantu Masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

Komandan Korps Marinir berpesan kepada seluruh Prajurit yang terlibat kegiatan ini untuk tetap semangat, ikhlas dan berikan yang terbaik dalam membantu masyarakat serta tidak lupa untuk selalu tetap menerapkan protokol kesehatan.

Program Marinir Peduli, Marinir Berbagi sudah dijalankan oleh Korps Marinir TNI AL sejak pandemi Covid 19 melanda negeri ini dan kegiatan sosial ini pun tak pernah berhenti. Masyarakat yang peduli pun dapat menyalurkan kepeduliannya melalui program ini dengan mendatangi satuan Marinir terdekat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)