1.809 Nakes Meninggal Terpapar COVID-19, Mustika Ratu Beri Bantuan Herbamuno+

Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:57 WIB
loading...
A A A
"Rutin mengonsumsi Herbamuno+ untuk menjaga imun tubuh selama pandemi menunjukkan bahwa kita telah berupaya dengan maksimal menjaga kesehatan. Artinya, kita tidak abai dan menggampangkan apa yang sedang terjadi saat ini," kata Kusuma Ida Anjani.

Menurut dia, memanfaatkan herbal asli Indonesia juga merupakan wujud dukungan kita terhadap program "Bangga Buatan Indonesia" yang saat ini sedang gencar digaungkan oleh pemerintah. "Sehingga masyarakat tidak perlu bergantung dengan produk atau obat-obatan impor yang ketersediaannya seringkali terbatas," ujar Kusuma Ida Anjani.

Dia mengatakan, Herbamuno+ ini diformulasikan dengan resep turun temurun dari Empu Jamu DR BRA Mooryati Soedibyo yang sudah terbukti khasiat dan kegunaanya. Juga tersertifikasi halal oleh MUI dan telah mendapatkan izin edar dari BPOM.

"Kombinasi 5 herbal tersebut menghasilkan racikan yang optimal sehingga memberikan manfaat yaitu membantu menjaga daya tahan tubuh, meredakan gejala masuk angin seperti meriang, pusing, perut kembung, dan meredakan batuk," kata Kusuma Ida Anjani.

Herbamuno+ merupakan salah satu dari 14 obat herbal yang sedang mendapat pendampingan oleh BPOM untuk adjuvan pengobatan covid dan sedang persiapan uji klinis di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet kemayoran.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)