Usai Temui Hendropriyono, Jokowi Silaturahmi ke Founder Mustika Ratu Mooryati Soedibyo

Selasa, 10 Mei 2022 - 00:30 WIB
loading...
Usai Temui Hendropriyono, Jokowi Silaturahmi ke Founder Mustika Ratu Mooryati Soedibyo
Presiden Jokowi mengunjungi kediaman Founder Mustika Ratu Mooryati Soedibyo di Jalan Mangunsarkoro 69 Menteng, Jakarta Pusat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi kediaman Founder Mustika Ratu Mooryati Soedibyo di Jalan Mangunsarkoro 69 Menteng, Jakarta Pusat, yang juga merupakan Jokowi Center, Senin (9/5/2022).

Selain sebagai Founder Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo yang kini berumur 94 tahun pernah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI periode 2004-2009 lalu.

Kunjungan yang dilakukan Jokowi pada pukul 17.00 usai dirinya menjenguk dan bersilaturahmi dengan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono, yang sebelumnya sempat dirawat sakit di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Baca juga: Setelah Temui Megawati Jokowi Jenguk Hendropriyono

Saat kunjungannya, Jokowi sendiri tampak seperti biasa mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Kedatangan Jokowi disambut hangat keluarga besar Mooryati Soedibyo. "Allhamdulillah di kesempatan ini dirinya dan keluarga menerima kunjungan dari Presiden Ri yaitu Bapak Joko Widodo untuk bersilaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1443 H," ujar Mooryati.

Mooryati menjelaskan bila kunjungan ini bagian dari silaturahmi beliau dalam suasana Idul Fitri 1443 H. Mooryati juga berterima kasih kepada Jokowi karena mengunjungi rumahnya. "Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas kesempatan untuk bersilaturahmi," ucapnya

Selain itu, Mooryati juga memberikan apresiasi atas pencapaian Jokowi dalam pembangunan infrastruktur serta penanganan Covid-19. "Serta pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal I/2022 mengalami peningkatan hingga mencapai 5,01%," tuturnya.



Sementara itu, cucu sekaligus perwakilan keluarga Mooryati, Kompol Arif Purnama Oktora menghanturkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang menyempatkan hadir bersilaturahmi dengan keluarga.

"Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas kesempatan untuk bersilaturahmi," ucap Arif.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2351 seconds (10.55#12.26)