Empat Tahun Terakhir Mooryati Soedibyo Menikmati Masa Tua Bersama Anak dan Cucu

Rabu, 24 April 2024 - 14:35 WIB
loading...
Empat Tahun Terakhir Mooryati Soedibyo Menikmati Masa Tua Bersama Anak dan Cucu
Putri Kuswisnu Wardani mengungkap selama empat tahun terakhir ibundanya, Mooryati Soedibyo, tak banyak bertemu orang dan fokus menikmati masa tua bersama anak dan cucu. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua MPR Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu (24/4/2024). Putri kedua Mooryati, Putri Kuswisnu Wardani mengungkap selama empat tahun terakhir ibundanya tak banyak bertemu orang dan fokus menikmati masa tua.

"Nggak, nggak, karena udah tua dan semenjak (pandemi) Covid udah jarang ketemu orang. Bukan kami tidak ingin bergaul sama teman-temannya," ungkap Putri Kuswisnu Wardani saat ditemui di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Putri mengatakan, selama empat tahun terakhir ibundanya berusaha menikmati masa-masa tua bersama anak-anak serta cucu-cucunya.

"Istilah kena flu sedikit aja harus dirawat ya, tetapi sayang-sayang kami menikmati keluarga kecil, kami bersama beliau udah empat tahun ini bersama. Tidak hanya itu, keluarga berkumpul, bercerita, ngobrol macam-macam lah, simpel-simpel aja untuk orang sepuh, sehat dulu," jelas dia.



Disinggung soal ada yang belum dicapai ibundanya semasa hidup, Putri mengatakan, "Tidak, beliau jadi (Wakil) Ketua MPR lalu menjabat Mustika Ratu, beliau mengabdikan diri dan sharing apa yang beliau lalui, baik itu dunia usaha, kecantikan pendidikan, keperempuanan dan beliau sharing kepada sesama."

Meninggalnya Mooryati Soedibyo sebelumnya disampaikan oleh Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu Mega Angkasa.

"Telah meninggal dunia dalam kedamaian Ibu DR Hj. BRA Mooryati Soedibyo pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun," tulis pesan yang disampaikan Mega.

Saat ini, jenazah telah diberangkatkan dari rumah duka menuju lokasi pemakaman keluarga di Tapos, Bogor, Jawa Barat. Pemakaman akan digelar secara militer.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)