Jasa Raharja dan Human Initiative Salurkan Bantuan untuk Pahlawan Lalulintas

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 06:55 WIB
loading...
Jasa Raharja dan Human Initiative Salurkan Bantuan untuk Pahlawan Lalulintas
PT Jasa Raharja bersama Human Initiative menyalurkan bingkisan kepada para traffic hero yakni para penjaga perlintasan kereta api dan relawan sapu bersih ranjau paku di wilayah Jabodetabek. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19 , PT Jasa Raharja bersama Human Initiative menyalurkan bingkisan kepada para traffic hero yakni para penjaga perlintasan kereta api dan relawan sapu bersih ranjau paku di wilayah Jabodetabek.

Kepala Divisi Keuangan PT Jasa Raharja, Triyugara, mengatakan, penyaluran bingkisan yang mengambil tema “Berbagi Berkah.” ini hadir sebagai bentuk perhatian serta perwujudan komitmen program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja kepada para traffic hero. Penyaluran donasi berupa paket bahan-bahan kebutuhan pokok, kata dia, diharapkan dapat digunakan oleh para traffic hero sebagai upaya dalam memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

"Penyaluran ini dilaksanakan pada 14, 16, 24 Juli, dan puncaknya pada 1 Agustus 2021. Sebanyak 225 paket sembako berhasil di distribusikan, 35 paket untuk para relawan sapu bersih ranjau paku di Jakarta Barat dan sebanyak 190 paket untuk penjaga perlintasa kereta api di Jakarta Selatan, Depok, dan Tangerang," beber Kepala Divisi Keuangan PT Jasa Raharja, Triyugara, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, (6/8/2021) di Jakarta.

Dia melanjutkan, PT Jasa Raharja selaku perusahaan yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui program asuransi sosial, dalam kesempatan ini ingin memberikan apresiasi atas aksi peduli dari komunitas traffic hero atas kepedulian yang sangat tinggi akan keselamatan di jalan raya dan pencegahan terhadap kecelakaan lalu lintas.

“Kami berharap program pemberian bahan pokok kepada komunitas traffic hero ini dapat memberikan manfaat dan semangat untuk selalu menunjukkan kegiatan-kegiatan kebaikan dan kepedulian dalam mendukung keselamatan lalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas. Semoga Allah SWT, memberikan kelancaran dan mencatat segala daya dan upaya usaha kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” jelas Triyugara.
Ketua Relawan Sapu Bersih Ranjau Paku Agus Siswanto yang merupakan salah seorang penerima manfaat menyampaikan apresiasinya kepada PT Jasa Raharja atas bantuan sembako ini dan mendoakan agar PT Jasa Raharja semakin maju dan sukses untuk ke depannya.

Sementara itu, Manager CSR Partnership Human Initiative, Langga Pratama CMKS, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari PT Jasa Raharja kepada Human Initiative dalam sinergi program penyaluran bantuan bingkisan sembako sebanyak 225 paket ini. "Semoga paket bantuan yang disalurkan dapat berguna bagi para penerima manfaat dan menjadi berkah untuk kita semua, serta semoga kerja sama antara PT Jasa Raharja dan Human Initiative dapat terus berlanjut dikemudian hari," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2935 seconds (0.1#10.140)