Pansaka Sumbang 10.000 Vaksin Gratis untuk Masyarakat

Selasa, 03 Agustus 2021 - 15:01 WIB
loading...
Pansaka Sumbang 10.000 Vaksin Gratis untuk Masyarakat
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menghadiri vaksinasi yang digelar Pansaka. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung di Indonesia. Salah satu ikhtiar untuk menjaga imunitas tubuh adalah dengan melakukan vaksinasi . Berbagai kegiatan vaksinasi pun terus dilakukan, baik oleh pemerintah maupun swasta.

Misalnya yang dilakukan oleh Pansaka dan APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) di kawasan Senayan, Jakarta. Pansaka sendiri merupakan perusahaan direct selling atau penjualan langsung yang fokus pada pengembangan produk kecantikan dan kesehatan.

"Kami sudah memiliki ribuan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami terdaftar sebagai anggota APLI yang menaungi perusahaan direct selling sejak pertengahan 2020," kata CEO Pansaka, Wahyu Dinar.

Baca juga: Pangdam Jaya dan Anies Baswedan Resmikan Sentra Vaksinasi Serviam

Dijelaskannya, pihaknya belum lama ini menggelar 10.000 vaksinasi gratis untuk masyarakat, yang berkolaborasi dengan APLI dan beberapa organisasi lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga diberikan 10.000 goodie bag bagi peserta vaksin, yang terdiri dari air ph tinggi, masker, aneka vitamin dan suplemen kesehatan, tumbler, hand sanitizer dan makanan, donasi dari perusahaan anggota APLI. "Kami juga memberikan penghargaan kepada nakes yang ikut vaksinasi," katanya.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Bambang Soesatyo maupun Ahmad Riza Patria menyambut baik kegiatan vaksinasi gratis tersebut.

Wahyu Dinar berharap, dengan vaksinasi yang terus dilakukan, pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Kegiatan ekonomi juga bisa kembali berangsur normal. "Kita harus terus berusaha untuk menyudahi pandemi ini. Melalui vaksinasi, semoga kesehatan masyarakat tetap terjaga, sehingga kita bisa kembali beraktivitas normal dan ekonomi juga segera pulih," katanya.

Baca juga: Sambil Bagi Sembako, Bamsoet Tinjau Vaksinasi Merdeka dan Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)