Ibu Muda Ini Bawa Anaknya Ikut Vaksin di Gedung HighEnd MNC Center

Minggu, 25 Juli 2021 - 13:34 WIB
loading...
Ibu Muda Ini Bawa Anaknya Ikut Vaksin di Gedung HighEnd MNC Center
Peserta tampak antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan MNC Peduli bersama Kemenparekraf di Gedung HighEnd, Jakarta Pusat, Minggu (25/7/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Peserta tampak antusias mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan oleh MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (25/7/2021).

Untuk pendaftaran atau registrasi vaksin, bisa melalui Link registrasi: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19

Wita, seorang ibu dua anak mengantarkan anaknya untuk ikut vaksin sejak pagi tadi. Ia direkomendasikan sang suami yang kebetulan bekerja di salah satu unit usaha MNC Group.

"Iya tadi sama anak saya yang usianya 15 tahun, yang satu lagi masih usia 11 tahun belum boleh ikut vaksin," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Minggu.

Wanita yang tinggal di Depok, Jawa Barat ini mengaku sudah divaksin beberapa waktu lalu. Lantas ia berterima kasih kepada pihak MNC Peduli dan Kemenparekraf sudah memfasilitasi program vaksin ini, dimana sang buah hatinya bisa ikut divaksin.

Ia berharap, dalam program vaksin ini dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19 yang tak berkesudahan ini. "Semoga kedepannya semua masyarakat Indonesia bisa cepat divaksin dan terhindar dari penyakit," lanjutnya.

Sementara itu, Pantauan MNC Portal di lokasi, pada pukul 11.13 WIB masih ada masyarakat maupun keluarga pegawai MNC yang antre di Kompleks Gedung HighEnd.

Mereka melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan vaksin dosis pertama.
Tampak pula beberapa anak usia 12 tahun keatas ikut dalam giat vaksin itu.

Sebelumnya, masyarakat mendaftarkan dirinya sebagai peserta vaksinasi secara online melalui Traveloka ataupun Mister Aladin. Selain itu, masyarakat dapat juga mendaftarkan diri secara offline dengan datang langsung ke sentra vaksinasi yang diselenggarakan.

Ketua Vaksinator PIC Dokter Meycy Villiany mengatakan pada giat vaksin hari ini cukup ramai. Ia meminta masyarakat yang hendak divaksin dipastikan harus dalam kondisi sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)