Moeldoko Ingatkan Jangan Jadi Lalat Politik yang Ganggu Penanganan Pandemi

Sabtu, 10 Juli 2021 - 09:32 WIB
loading...
Moeldoko Ingatkan Jangan Jadi Lalat Politik yang Ganggu Penanganan Pandemi
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengingatkan semua pihak agar tidak menjadi lalat politik yang mengganggu konsentrasi penanganan pandemi Covid-19 . Di saat seperti ini, yang dibutuhkan adalah kebersamaan.

"Saya mengingatkan semua pihak, janganlah menjadi lalat-lalat politik yang justru mengganggu konsentrasi," ucap Moeldoko tanpa menjelaskan siapa sosok lalat politik yang dimaksud, dikutip dari video resminya, Sabtu (10/7/2021).

Mantan Panglima TNI ini berujar, sejumlah pihak telah bekerja keras dalam penanganan pandemi ini. Tak ayal, mereka juga mempertaruhkan nyawa dalam peperangan melawan musuh tak terlihat tersebut. Karena itu, usaha ini jangan diganggu oleh pihak-pihak tertentu.



"Konsentrasi siapa? Mereka yang saat ini bekerja keras bahkan mempertaruhkan hidup, dia bekerja antara hidup dan mati. Para tenaga medis, para ASN saat ini telah bekerja keras untuk itu semua. Sekali lagi janganlah menjadi lalat-lalat politik yang mengganggu," tuturnya.



Indonesia, kata dia, menghadapi sekelumit masalah yang diakibatkan oleh pandemi corona. Karena ini masalah kemanusiaan, Moeldoko mengimbau semua pihak melepaskan perbedaan yang ada dan memikirkan solusi atas persoalan kemanusiaan tersebut.

"Hari-hari ini yang kita hadapi adalah permasalahan kemanusiaan. Untuk itu, saya mengimbau lepaskan perbedaan kita sementara ini. Kita memikirkan satu kepentingan besar yaitu persoalan kemanusiaan dan itu jauh lebih penting dari pada kepentingan pribadi dan golongan."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)