Nusantara GLP for Ustaz

Selasa, 06 Juli 2021 - 07:46 WIB
loading...
A A A
Selain itu mereka juga akan melakukan kunjungan ke beberapa universitas Amerika . Di antaranya Yale, Hartford Seminary, Harvard, MIT, Colombia, dan lain-lain. Hanya saja kunjungan ini bersifat biasa karena memang musim sedang dalam liburan panjang (musim panas) di Amerika.

Baca Juga


Peserta GLP juga akan mendapatkan materi dakwah dan perkembangan Islam di Amerika. Materi ini mereka akan dapatkan langsung dari beberapa tokoh dan aktivis Muslim di Kota New York. Mereka akan berkunjung ke beberapa masjid dan imam terkenal untuk berdialog tentang dakwah di Amerika.

Dan dapat dipastikan bahwa program ini walaupun padat dan serius, namun juga penuh dengan kegiatan yang bersifat fun (menghibur). Kunjungan ke tempat-tempat rekreasi yang terkenal seperti Liberty, Central Park, WTC di kota New York, Capital Hill dan White House di Washington DC akan menjadi pengalaman unik dan menarik bagi peserta.

Harapannya semoga program penting Nusantara ini menjadi salah satu jalan bagi Pemimpin masa depan umat untuk memperkuat basis, memperluas wawasan dan menambah pengalaman. Sehingga dalam upaya memperjuangkan kepentingan Dakwah, umat dan agama ke depan mereka memiliki kapasitas yang lebih mumpuni…insya Allah!
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)