Ratusan Khatib Milenial Se-Jabodetabek Deklarasi Mendukung Ganjar-Mahfud

Kamis, 07 Desember 2023 - 22:26 WIB
loading...
Ratusan Khatib Milenial Se-Jabodetabek Deklarasi Mendukung Ganjar-Mahfud
Ratusan perwakilan khatib, dai, ustaz, dan ustazah se-Jabodetabek deklarasi mendukung paslon Ganjar-Mahfud di Condet Park, Jalan Raya Condet, Kecamatan Kramat jati, Jakarta Timur, Kamis (7/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini giliran ratusan perwakilan khatib, dai, ustaz, dan ustazah se-Jabodetabek yang menyatakan mendukung paslon nomor urut 3 di Pilpres 2024 itu.

Mereka yang tergabung dalam Jaringan Khatib Milenial For Ganjar (JKM-4G) mendeklarasikan dukungan di Condet Park, Jalan Raya Condet, Kecamatan Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Kamis (7/12/2023). Korwil JKM-4G DKI Jakarta KH Asep Lili Muhtadin mengatakan, pihaknya berkomitmen penuh memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Langkah ke depannya kami siap memenangkan Bapak Haji Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk memenangkan inshaAllah dengan suara 80% di DKI Jakarta," kata Asep usai deklarasi.

Dukungan ini mereka berikan usai menilik rekam jejak pengalaman Ganjar-Mahfud di bidang pemerintahan.
Menurut Asep, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang ideal karena berani dalam menegakkan hukum yang ada.

Keduanya juga sosok yang sederhana, merakyat, dan sangat berpengalaman di bidang politik. "Pak Ganjar dua periode jadi gubernur. Kemudian Pak Mahfud berpengalaman di eksekutif, legislatif,dan yudikatif," ungkapnya.

Melalui visi-misi menuju Indonesia unggul, pasangan ini diyakini mampu melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Indonesia yang adil dan setara dalam menyongsong Indonesia emas 2045.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)