PKS Masih Fokus Perjuangkan Kadernya Jadi Capres 2024

Sabtu, 19 Juni 2021 - 07:50 WIB
loading...
PKS Masih Fokus Perjuangkan Kadernya Jadi Capres 2024
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak memiliki niat untuk menggelar konvensi calon presiden ( capres ) seperti yang pernah dan akan dilakukan partai politik lain. PKS menginginkan dari internalnya yang maju Pilpres 2024.

"Jadi kami masih fokus pada upaya memperjuangkan kader internal untuk ditawarkan ke publik sebagai sosok kandidat capres," ujar Ketua Departemen Politik DPP PKS Nabil Ahmad Fauzi kepada SINDOnews, Sabtu (19/6/2021).

Dia mengungkapkan, partainya masih berpegang pada hasil Munas PKS lalu yang mengamanatkan DPP PKS untuk memperjuangkan kader internal sebagai capres yang akan ditetapkan melalui Sidang Majelis Syura. "Dalam beberapa waktu ke depan akan ada perkembangan terkait hal ini," katanya.



Kendati demikian, dia melanjutkan PKS terus selalu membangun komunikasi politik ke arah perbaikan dan masa depan bangsa. Dia menambahkan, salah satu muaranya mau tidak mau bicara tentang pencapresan.



"Dan ini kami lakukan baik dengan parpol-parpol maupun para tokoh-tokoh yang sejauh ini dinilai potensial sebagai sosok kandidat presiden," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3272 seconds (0.1#10.140)