Ketua Presidium IPW Neta S Pane Dikabarkan Positif Covid-19

Rabu, 09 Juni 2021 - 19:32 WIB
loading...
Ketua Presidium IPW Neta S Pane Dikabarkan Positif Covid-19
Ketua Presidium IPW Neta S Pane dikabarkan tengah terbaring sakit dan menjalani perawatan karena terpapar Covid-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane dikabarkan tengah terbaring sakit dan menjalani perawatan karena dinyatakan positif Covid-19. Sejumlah alat medis termasuk selang oksigen menempel di tubuhnya.

Kabar itu diberitakan oleh akun Twitter @RadenKianSayang yang menyertakan foto Neta yang tengah berbaring di sebuah ruangan dengan kondisi yang memprihatinkan. Dalam foto tersebut memperlihatkan kondisi terkini Neta yang tengah dipasangi berbagai alat medis.

Sebuah selang menempel di hidung dan mulut serta kepala bagian rambut dibungkus. Selang yang terpasang tersebut seperti mengarah ke tabung oksigen untuk memudahkan bernafas. Dalam ruangan tersebut juga terlihat seperti suasana di dalam kamar rumah sakit. Terdapat peralatan medis seperti alat pendeteksi detak jantung dan tombol emergency.

Meski begitu dalam postingan foto yang disertai dengan caption tersebut tidak menunjukkan lokasi ruang perawatan tersebut. Postingan tersebut hanya memastikan bahwa Neta tengah dirawat karena terjangkit virus Covid-19. "Mari doakan Bung Neta S Pane yang saat ini infonya sedang kena Covid 19. Semoga lekas Pulih dan turut menyuarakan kegundahan hati rakyat kecil," kata akun tersebut, Rabu (9/6/2021).

Info yang diposting pada pukul 10.17 pagi tadi tersebut lantas mendapat balasan dari netizen yang lainnya. Warga net berdoa agar Neta kembali pulih dan dapat menjalankan aktivitasnya. "Smg beliau cepat sehat dan beraktifitas kembali seperti biasa," balas akun @ganefri...
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)