Pimpinan MPR Juga Tidak Gelar Open House Lebaran Tahun Ini

Minggu, 24 Mei 2020 - 14:07 WIB
loading...
Pimpinan MPR Juga Tidak Gelar Open House Lebaran Tahun Ini
Pimpinan MPR RI juga tidak menggelar open house Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah atau Lebaran tahun ini. Hal tersebut dikarenakan masih pandemi COVID-19. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Pimpinan MPR RI juga tidak menggelar open house Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah atau Lebaran tahun ini. Hal tersebut dikarenakan masih pandemi COVID-19.

"Pimpinan MPR juga tidak agenda open house," ujar Sekretaris Jenderal MPR Ma'ruf Cahyono kepada SINDOnews, Minggu (24/5/2020). (Baca juga: Pesan Prabowo pada Masyarakat Rayakan Lebaran di Tengah Pandemi COVID-19)

Hal senada juga diungkapkan oleh Staf Ahli Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Dwi Nugroho Marsudianto. Dwi mengatakan bahwa karena masih adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Tidak ada open house. PSBB sesuai anjuran pemerintah," kata Dwi dikonfirmasi terpisah.

Adapun Pimpinan MPR RI saat ini adalah Bambang Soesatyo sebagai Ketua, dan sembilan Wakil Ketua, Ahmad Basarah (PDIP), Ahmad Muzani (Gerindra), Jazilul Fawaid (PKB), Lestari Moerdijat (Nasdem), Hidayat Nur Wahid (PKS), Syarief Hasan (Demokrat), Arsul Sani (PPP), Zulkifli Hasan (PAN) dan Fadel Muhammad (DPD RI). (Baca juga: Lebaran di Tengah Pandemi Corona, Ini Pesan Mahfud MD)

Sekadar diketahui, jumlah orang Indonesia yang positif virus Corona mencapai 21.745. Sedangkan yang sembuh dari virus Corona sebanyak 5.249 orang. Kemudian, sebanyak 1.351 orang meninggal dunia akibat virus Corona. Hal tersebut merupakan data terbaru dari pemerintah per 23 Mei 2020.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)