Tak Ambisi Pimpin PPP Kembali, Abdul Azis Dukung Anies Nyapres

Rabu, 26 Mei 2021 - 20:06 WIB
loading...
Tak Ambisi Pimpin PPP Kembali, Abdul Azis Dukung Anies Nyapres
Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Azis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abdul Azis. Ia mengaku tak berambisi untuk mempertahankan jabatannya di partai berlambang Kakbah itu.



Mereka yakni, dari internal DPW PPP DKI, seperti Anggota DPRD DKI dari Fraksi PPP Matnoor Tindoan, Sekretaris DPW H Icwan Jayadi, Wakil Ketua Muhammad Nasri, Saiful Dasuki Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, Ketua DPC Jakarta Utara M Yunus.

Selain itu, juga ada nama yang beredar dari luar DPW, yakni Rendhika D Harsono, Habib Farhan Al Amri, serta Abraham 'Lulung' Lunggana, dan Robby Budiansyah. "Semua nama yang beredar itu memiliki potensi memimpin PPP DKI ke depan," tutur Azis.

Sementara, terkait pertemuannya dengan Anies Baswedan hari ini Azis mengatakan, hal itu sebagai bentuk dukungan dari dirinya dan juga kader serta konstituen PPP DKI kepada Anies, untuk terus melaksanakan tugasnya memimpin Ibu Kota Jakarta hingga 2024 mendatang.

Selanjutnya, Azis juga menyampaikan aspirasi dari dari kader dan konstituen PPP DKI, yang menginginkan Anies maju dalam ajang Pilpres pada 2024 mendatang.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)