Anies Berharap Buku Irman Gusman Jadi Gagasan Baru di Dunia Hukum

Kamis, 20 Mei 2021 - 19:57 WIB
loading...
Anies Berharap Buku Irman Gusman Jadi Gagasan Baru di Dunia Hukum
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berharap buku karya mantan Ketua DPD RI Irman Gusman dapat memberikan gagasan baru bagi dunia hukum. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua DPD RI Irman Gusman meluncurkan buku berjudul 'Menyibak Kebenaran Drama Hukum Jejak Langkah & Gagasan Irman Gusman'. Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berharap buku ini dapat memberikan gagasan baru bagi dunia hukum.

Anies mengucapkan selamat kepada Irman Gusman atas peluncuran buku karya ketiganya. Menurutnya, peluncuran buku ini merupakan bagian dari proses pembelajaran bagi masyarakat.

"Izinkan mengucapkan selamat atas peluncuran buku bang Irman Gusman, "Menyibak Kebenaran Drama Hukum Jejak Langkah dan Gagasan Irman Gusman" yang diselanggarakan oleh Majelis Nasional KAHMI," kata Anies dalam tayangan video yang diputar saat acara berlangsung, Kamis (20/5/2021).

Baca juga: Wamenkumham Akui Buku Irman Gusman Perlihatkan Kondisi Hukum di Indonesia

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu turut mendoakan agar buku ini bisa menjadi buku yang bermanfaat untuk kajian akademik, studi kasus, khususnya terkait dengan persoalan hukum.

"Semoga buku ini menjadi inspirasi dan mampu melahirkan gagasan-gagasan baru khususnya di dunia hukum dan bagi generasi muda Indonesia. Sekali lagi selamat atas peluncuran bukunya," katanya.

Baca juga: Irman Gusman Luncurkan Buku soal Hukum dan HAM di Harkitnas
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)