Moeldoko Jenguk Wimar Witoelar

Selasa, 18 Mei 2021 - 18:46 WIB
loading...
Moeldoko Jenguk Wimar Witoelar
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menjenguk Juru Bicara Presiden era Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Wimar Witoelar, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Foto/Instagram @dr_moeldoko
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menjenguk Juru Bicara Presiden era Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Wimar Witoelar, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

"Hari ini saya bersama Deputi 5 KSP ibu @jaleswaripramodhawardani pergi menjenguk Wimar Witoelar, mantan juru bicara Istana era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur), yang kini tengah menjalani perawatan di ICU, Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan," tulis Moeldoko dalam akun Instagram miliknya @dr_moeldoko, Selasa (18/5/2021).

Mengingat Wimar masih berada di ruang ICU, Moeldoko mengaku tak bisa melihat secara langsung kondisinya. Mantan Panglima TNI itu ditemui perwakilan keluarga yang terus memonitor kondisi kesehatan Wimar.



Moeldoko menyampaikan bahwa KSP sebenarnya sudah lama bekerja sama dengan Wimar dan timnya dalam membahas isu-isu tertentu seperti lingkungan, masyarakat adat, kebinekaan, hingga masalah intoleransi. "Dan beliau juga pernah beberapa kali menjadi narasumber kami. Kami sangat mengapresiasi kerja-kerja beliau selama ini," ujarnya.

Dalam kunjungan itu, Moeldoko juga turut mendoakan agar Wimar Witoelar diberikan kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2342 seconds (0.1#10.140)