Tanpa Open House, Wapres Ma'ruf Amin Rayakan Lebaran Secara Sederhana

Kamis, 13 Mei 2021 - 10:03 WIB
loading...
Tanpa Open House, Wapres Maruf Amin Rayakan Lebaran Secara Sederhana
Wakil Presiden (Wapres), KH Maruf Amin dan Ibu Wury Maruf Amin pagi tadi melaksanakan Salat Idul Fitri di Pendopo Rumah Dinas Wapres di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres), KH Ma'ruf Amin dan Ibu Wury Ma'ruf Amin pagi tadi melaksanakan Salat Idul Fitri di Pendopo Rumah Dinas Wapres di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Salat tersebut dilaksanakan secara terbatas pada pukul 07.00 WIB berlangsung dengan hikmat.

Usai melaksanakan Salat Idul Fitri, Wapres merayakan hari kemenangan ini dengan menikmati hidangan khas hari raya yang telah disediakan. Kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal secara virtual dengan keluarga inti dan kerabat terdekat.

Walaupun terpisah jarak, Wapres Mar'uf Amin tetap merasakan kehangatan Idul Fitri melalui silaturahmi virtual yang dilakukan. Seperti diketahui tahun ini merupakan Lebaran kedua bagi masyarakat di Indonesia merayakannya.

Wapres pun dipastikan tidak akan menggelar open house ataupun halal bi halal. Hal ini sebagai bagian dari upaya mencegah penularan COVID-19.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2929 seconds (0.1#10.140)