Berjalan Hikmat dan Patuh Prokes, Wapres Salat Ied di Rumah Dinas

Kamis, 13 Mei 2021 - 08:33 WIB
loading...
Berjalan Hikmat dan Patuh Prokes, Wapres Salat Ied di Rumah Dinas
Wapres, KH Maruf Amin pagi ini melaksanakan Salat Idul Fitri 1442 Hijriah di di Pendopo Rumah Dinas Wapres yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 2 Jakarta. Foto/SINDOnews/Dita Angga
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres), KH Ma'ruf Amin pagi ini melaksanakan Salat Idul Fitri 1442 Hijriah di di Pendopo Rumah Dinas Wapres yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 2 Jakarta. Seperti diketahui pelaksanaan Salat Ied di rumah dinas untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Salat Ied digelar pada pukul 07.00 WIB pagi dan diikuti oleh jamaah terbatas. Dimana bertindak sebagai khatib tahun ini yaitu Ustaz Abdul Muiz Ali. Baca juga: Prokes Ketat, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Salat Ied Halaman Istana Kepresidenan Bogor

Dari video yang dibagikan Biro Pers Media Setwapres pagi ini, nampak Wapres mengenakan setelan jas abu-abu dengan sarung bermotif warna coklat dan peci hitam.

Pelaksanaan Salat Ied juga hanya diikuti oleh jamaah dengan jumlah terbatas. Selain itu shaf salat pun berjarak. Ini merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Salat Ied.

Salat Ied di kediaman dinas Wapres pun tampak berjalan lancar dan hikmat.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)