Ketua DPR Ajak Masyarakat Rayakan Idul Fitri Sambil Berbagi dengan Terdampak Pandemi

Kamis, 13 Mei 2021 - 08:55 WIB
loading...
Ketua DPR Ajak Masyarakat Rayakan Idul Fitri Sambil Berbagi dengan Terdampak Pandemi
Ketua DPR Puan Maharani mengajak semua untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri sambil berbagi, khususnya dengan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M kepada segenap bangsa Indonesia. Puan pun mengajak semua untuk merayakan hari kemenangan ini sambil berbagi, khususnya dengan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan, tibalah saatnya kemenangan, insya Allah kita akan kembali ke fitri setelah ditempa lahir dan batin selama bulan Ramadhan,” ujar Puan dalam video singkat yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (13/5/2021).

“Sambutlah kemenangan dengan hati gembira, sambil berbagi dengan saudara-saudara di sekeliling kita, terutama mereka yang terdampak pandemi,” sambungnya.

Politikus PDIP ini juga mengajak semua pihak untuk tetap saling bersilaturahmi dan saling memaafkan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Menurut Puan, silaturahmi ini bisa menjadi modal sosial dalam memulihkan kehidupan ekonomi yang terpuruk akibat pandemi COVID-19.

“Kita jaga silaturahmi saling memaafkan anak bangsa denga tetap mematuhi protokol kesehatan, semuanya jadi modal sosial untuk memulihkan kehidupan ekonomi akibat pandemi,” imbaunya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin,” tutup mantan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)