Pilpres 2024, PAN Sebut Tiga Nama Ini Punya Kans Jadi Capres

loading...
Pilpres 2024, PAN Sebut Tiga Nama Ini Punya Kans Jadi Capres
Perhelatan Pilpres 2024 sekira 3 tahun lagi, namun gaung pesta rakyat ini sudah bergema dari saat ini. Sejumlah parpol dan tokoh bakal capres bermunculan. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
JAKARTA - Perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih sekira 3 tahun lagi, namun gaung pesta rakyat ini sudah bergema dari saat ini. Sejumlah partai politik (parpol) dan tokoh bakal calon presiden (capres) bermunculan.

Baca juga: Sikapi Pilpres 2024, PAN Realistis dan Masih Memantau Perkembangan

Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Suparno menyebutkan ada tiga nama tokoh teratas yang menjadi langganan dalam survei pilpres. Tokoh tersebut antara lain Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Baca juga: Poros Islam untuk 2024 Hanya Akan Melebarkan Pembelahan di Masyarakat



Eddy pun mengaku tak yakin akan ada capres lain yang tiba-tiba muncul menjelang perhelatan akbar itu. "Rasanya kok kansnya agak relatif kecil," ujar Eddy dalam webinar dan diskusi publik, 'Capres 2024: Saling Intip Partai Politik', Sabtu (8/5/2021).

Baca juga: Pengamat Sebut Pilpres 2024 Diprediksi Bakal Diikuti 4 Paslon

Namun menurut Eddy, hal itu bisa saja terjadi asal ada sebuah peristiwa besar yang membuat nama tersebut dikenal. "Kecuali ada kejadian luar biasa yang membuat munculnya salah seorang tokoh. Dan tokoh menjadi dominan dan mengungguli pihak yang ada," tutupnya.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top