Sikapi Pilpres 2024, PAN Realistis dan Masih Memantau Perkembangan

Sabtu, 08 Mei 2021 - 15:09 WIB
loading...
Sikapi Pilpres 2024, PAN Realistis dan Masih Memantau Perkembangan
Sekjen PAN Eddy Suparno. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih sekira 3 tahun lagi, namun gaung pesta rakyat ini sudah bergema dari saat ini. Sejumlah partai politik (parpol) dan tokoh bakal calon presiden (capres) bermunculan.



"Apakah dalam hal ini PAN akan mengusung kadernya dalam pilpres 2024? Tentu kita tidak mau menutup pintu untuk itu tapi kita tidak mau menutup perkembangan yang ada," tegasnya.

Ia melanjutkan, survei yang ada posisi tiga atas itu tidak jauh hanya Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. "Hanya tiga itu saja berganti posisi saja kadang pak Prabowo di atas kadang pak Prabowo nomor tiga Anies di atas Ganjar di atas dll. Tetapi tidak jauh perbedaannya. Ini yang terus kita pantau," terangnya.

"Apakah PAN akan mendorong kadernya sendiri? Kita akan melihat dan persiapkan kader kita terbaik tapi kita akan realistis dan menjelang 2024 bagaimana caranya PAN bisa mendapatkan efek eletoral apakah itu dari kader snediri atau kader partai lain . Tapi efek elektoral harus terasa bagi PAN," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)