Anis Matta Yakin Partai Gelora Punya 1 Juta Kader pada Oktober 2021

loading...
Anis Matta Yakin Partai Gelora Punya 1 Juta Kader pada Oktober 2021
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta. Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menargetkan satu juta kader hingga Oktober 2021 mendatang. Sebelumnya, satu hari sebelum memasuki bulan Ramadhan tahun 2021, Partai Gelora menggelar selebrasi perayaan rekrutmen 100 ribu anggota.

"Saat ini sudah 163 ribu anggota," kata Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta di Kantor Media Center Partai Gelora, Jalan Patra Kuningan VI, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Anis mengatakan, Partai Gelora kini bisa mengontrol perkembangan anggotanya di media center secara cepat dan dalam waktu saat itu juga atau real time seperti menonton angka-angka di bursa. Hal tersebut, kata dia, merupakan kombinasi antara kemampuan digital dan teritorial.Baca juga: Haikal Hassan: Hentikan Sebut Cebong-Kadrun, Enggak Malu Sama Orang Tua Kita Dulu

Kombinasi itu, kata dia, menunjukkan keberhasilan. "Mudah-mudahan dengan dukungan seluruh masyarakat Indonesia dan teman-teman media semuanya angka rekrutmen ini bisa mencapai 1 juta pada bulan Oktober yang akan datang. Ini untuk kita di 10 hari terakhir Ramadhan ya mudah-mudahan doa ini diterima oleh Allah SWT," katanya.

Dalam perkembangannya, kata Anis, Partai Gelora telah melalui tahapan-tahapan yang berjalan sebagaimana direncanakan sejak awal. "Kami ini partai yang dapat berkah dari pandemi ini. Karena ini partai pertama yang didaftar secara virtual juga diverifikasi secara virtual dan disahkan juga secara virtual," ungkapnya.Baca juga: KPK Tetapkan Eks Direktur Dirjen Pajak Angin Prayitno Aji Jadi Tersangka



Maka itu, kata dia, Partai Gelora percaya krisis Pandemi Covid-19 ini bisa berakhir. Dia menegaskan Partai Gelora percaya salah satu transformasi yang paling penting akibat Pandemi ini adalah seluruh negara di dunia dipaksa untuk membangun infrastruktur digitalnya.

"Tidak terkecuali partai politik. Karena itu sejak awal kami sangat concern membangun infrastruktur digital di Partai Gelora," tuturnya.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top