Ramadhan Terakhir di Nanggala, Selengkapnya di iNews Sore Senin Pukul 16.30 WIB

Senin, 26 April 2021 - 16:23 WIB
loading...
Ramadhan Terakhir di Nanggala, Selengkapnya di iNews Sore Senin Pukul 16.30 WIB
iNews Sore mulai pukul 16.30 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - TNI Angkatan Laut masih berusaha mencari berbagai cara mengangkat kapal selam Nanggala 402 yang tenggelam. Setelah seluruh awak kapal selam dinyatakan gugur, doa bersama dan salat gaib digelar di beberapa tempat termasuk di kediaman Ketua Dewan Masjid Indonesia yang juga Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Wakil presiden KH Maruf Amin menyebut seluruh awak kapal selam Nanggala 402 gugur sebagai syuhada.

"Para prajurit putra terbaik bangsa yang tanpa lelah terus menjalankan tugas mulianya dalam menjaga kedaulatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga arwah para awak kapal selam KRI Nanggala 402 tercatat sebagai syuhada dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu wa ta'ala Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Ma'ruf.

Ke informasi lain, euforia Jakmania merayakan keberhasilan Persija menjuarai Piala Menpora menimbulkan kerumunan. Polisi menangkap puluhan suporter Persija yang diduga melanggar hukum. Sementara para suporter Persib di Bandung Jawa Barat merusak markas Persib lantaran kalah telak dari Persija.

Kemana anda menghabiskan ngabuburit sore ini sambil mencari takjil? Kawasan kota tua nampaknya layak untuk dijadikan sasaran berikutnya. Ada apa saja di sana? iNews Sore akan mengajak anda menjelajahi kota tua bersama Syafati Suryo.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore mulai pukul 16.30 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)