Ferdy Sambo Jalani Tes Kebohongan Hari Ini, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Kamis, 08 September 2022 - 15:53 WIB
loading...
Ferdy Sambo Jalani Tes Kebohongan Hari Ini, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Ferdy Sambo Jalani Tes Kebohongan Hari ini, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Ferdy Sambo akan melakukan pemeriksaan menggunakan alat pendeteksi kebohongan pada hari ini, Kamis (8/9/2022). Sementara itu, AKP Dyah Chandrawati, Paurlog Bagrenmin Divisi Propam Polri menjalani sidang etik dalam kasus ketidakprofesionalannya dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya, pesawat latih TNI AL jenis G-36 Bonanza T-2503 telah ditemukan pada kurang lebih 15 meter dari bawah permukaan laut. Pesawat latih sempat hilang kontak setelah 10 menit lepas landas saat menjalani latihan latihan antiserangan udara.

Ada pula, kasus penganiayaan yang terjadi dalam sebuah santri di Palembang. Hingga kini, Polres Ponorogo telah mengantongi dua nama terduga pelaku penganiayaan terhadap santri Gontor asal Palembang hingga meninggal. Namun, status dua orang tersebut menurut polisi masih sebagai saksi.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Kamis, 8 September 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Wilson Purba dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)