Akankah Eliezer Tetap Membela Brigadir Yosua? Selengkapnya di iNews Sore

Rabu, 26 Oktober 2022 - 15:59 WIB
loading...
Akankah Eliezer Tetap Membela Brigadir Yosua? Selengkapnya di iNews Sore
Akankah Eliezer Tetap Membela Brigadir Yosua? Selengkapnya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Bharada Eliezer akan membela Yosua untuk yang terakhir kalinya melalui persidangan, karena Eliezer tidak percaya Brigadir Yosua melecehkan Putri Candrawathi. Akankah Bharada Eliezer tetap pada pendiriannya? Dan benarkah apa yang diyakini?

Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore, bersama sejumlah narasumber yaitu Ronny Talapessy selaku Kuasa Hukum Bharada Eliezer dan Febri Diansyah selaku Kuasa Hukum Putri Candrawathi.

Selanjutnya, dari kasus gagal ginjal akut, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyatakan dalam tiga bulan terakhir, 90 anak meninggal dunia akibat gagal ginjal akut.

Sementara itu, PDI Perjuangan memanggil FX Rudi ke kantor DPP setelah sebelumnya memanggil Ganjar Pranowo terkait pencapresannya yang dinilai tidak mengikuti arahan Ketua Umum Partai.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Rabu, 26 Oktober 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Qudsiah Firdausi secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)