Meresahkan! Akun Twitter Bjorka Kembali Aktif, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 12 September 2022 - 15:52 WIB
loading...
Meresahkan! Akun Twitter Bjorka Kembali Aktif, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Meresahkan! Akun Twitter Bjorka Kembali Aktif, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Sempat dibekukkan, kini akun Twitter Bjorka kembali mengudara dan beraksi hingga meresahkan warganet Indonesia. Pemerintah pun segera mengambil tindakan untuk mengatasi aksi Bjorka yang tentunya dapat merugikan banyak pihak.

Sementara itu, banyak pihak yang meminta pemerintah untuk segera mengesahkan RUU Pelindungan Data Pribadi. Lantas apa saja langkah-langkah yang akan diambil pemerintah? Dan apakah benar sistem informasi Indonesia masih lemah? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore.

Selanjutnya, massa buruh menggelar aksi unjuk rasa yang berlokasi di depan Patung Kuda, Monas. Aksi tersebut dilakukan untuk menyuarakan protes atas kenaikan harga bahan bakar minyak. Ada pula pengendara taksi online yang mendatangi kantor aplikasi dengan tujuan meminta aplikator agar memotong platform fee aplikator maksimal sebesar 15 persen.

Selain informasi-informasi tersebut, iNews Sore juga akan menyajikan informasi menarik lainnya, di antaranya kebakaran yang terjadi di gudang JNE di Depok, Jawa Barat, dan viral cuitan Menko Polhukam soal video seorang ketua RT yang sedang melakukan adu mulut dengan seorang pria yang mengaku polisi.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 12 September 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)