Semangat Saleh Husin Melawan Covid-19

Senin, 26 April 2021 - 00:20 WIB
loading...
Semangat Saleh Husin Melawan Covid-19
Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin semangat berolahraga di ruangan isolasi mandiri di Eka Hospital Cibubur, Minggu (25/4/2021). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Selalu bersyukur adalah hal yang terus dilakukan Saleh Husin selama menjalani isolasi mandiri di Eka Hospital Cibubur. Mantan Menteri Perindustrian itu sudah sembilan hari isolasi lantaran terpapar COVID-19.

"Bersyukur, kegiatan yang sangat positif hari ini dimulai dengan salat subuh, lanjut baca Al-Quran sebentar, minum air putih 500cc terus lanjut olahraga ringan 45 menit dalam ruangan," tulis Saleh Husin dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (25/4/2021).

Menurutnya, olahraga adalah kegiatan yang wajib dilakukan untuk menjaga badan tetap bugar dan fit. Agar lebih semangat, kegiatan olahraga diiringi musik yang memberikan efek menyemangati.

Baca juga: Usir Rasa Bosan, Saleh Husin Joget TikTok Bareng Perawat di Rumah Sakit

"Istirahat bentar baru lanjut sarapan terus minum obat-obatan dan berbagai vitamin dari dokter," tuturnya.

Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) mengaku bersyukur karena dalam pemeriksaan hari ini menunjukkan hasil yang baik. Saturasinya 100/68, tekanan darah 122/75, dan D-Dimer 380.

"Hati jadi gembira ria, pikiran tenang, imun dan iman juga ikut meningkat. Semoga PCR berikut sudah negatif. Dan jangan lupa taati protokol kesehatan (3M)," katanya.

Baca juga: Positif COVID-19, Saleh Husin Imbau Masyarakat Tetap Patuh Protokol Kesehatan
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)