Curahan Hati Tengku Zulkarnain Kenang Masa Kecil saat Ramadhan

loading...
Curahan Hati Tengku Zulkarnain Kenang Masa Kecil saat Ramadhan
Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Tengku Zulkarnain. Foto/Media sosial Tengku Zulkarnain
JAKARTA - Suasana Ramadhan membawa ingatan mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain ke masa kecil.

Pria yang biasa disapa Ustaz Tengku Zul ini mengaku sangat rindu dengan sang ibu yang menyuapi dirinya saat sahur dan berbuka puasa.

Dia pun mengingatkan kepada kaum muslimin untuk selalu memuliakan sosok ibu. Karena, ibu adalah kunci jalan menuju surga.

Tengku Zul mencurahkan perasaannya itu di lini masa akun Twitternya. "Saat Ramadhan seperti ini saya rindu Umi. Rindu disuapi makan oleh Umi saat sahur dan buka puasa seperti dulu. Semoga Allah muliakan Umi di sana.
Wahai Kaum Muslimin muliakan ibu mu saat mereka masih hidup.di sisi mu...Beliau itu tiket mu masuk sorga..." cuit Tengku seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Senin (19/4/2021).Baca juga: Habib Rizieq Raih Gelar Doktor, Tengku Zulkarnain: Beliau Itu Sebenarnya Aset Negara

Postingan Tengku Zulkarnain ditanggapi pengguna media sosial Twitter. Banyak yang mengamini doa Tengku.
'
"Sama saya juga ustaz suka ingat dan rindu Mamak dan Ayah," cuit pemilik akun @surga_pemimpi. "Aaminn..semoga Kita selalu memuliakan orang tua kita," cuit pemilik akun @r_irwan menanggapi postingan Tengku Zulkarnain.Baca juga: Soal Reshuffle Kabinet, Demokrat Tegaskan Tetap di Luar Pemerintahan

(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top