Lepas Rindu, Edy Rahmayadi Berziarah ke Makam Ustaz Tengku Zulkarnain

loading...
Lepas Rindu, Edy Rahmayadi Berziarah ke Makam Ustaz Tengku Zulkarnain
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berziarah ke makam Ustaz Tengku Zulkarnain. Foto/tangkapan layar Twitter Edy Rahmayadi
JAKARTA - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berziarah ke makam Ustaz Tengku Zulkarnain di Pekanbaru, Sabtu 12 Juni 2021.

Edy mengaku rindu dengan sosok yang disebutnya sebagai guru dan sahabat ini. Bagi Edy, almarhum adalah sosok yang senantiasa mendoakannya hingga akhir hayat.

Hal itu diungkapkan Edy melalui akun Twitternya. Dalam video yang dipostingnya, mantan Pangkostrad ini berdoa di pusara makam Ustaz Tengku Zulkarnain.

Dia berdoa semoga almarhum ditempatkan di di tempat terbaik di sisi-Nya. "Melepas kerinduan berziarah ke makam guru sekaligus sahabat kami, Alm KH Ustaz Tengku Zulkarnain di Pekanbaru. Sosok yang senantiasa mendukung dan mendoakan saya bahkan hingga akhir hayat beliau. Semoga Allah SWT menempatkan beliau di tempat yang terbaik di sisi-Nya. Alfatihah…" kata Edy seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @RahmayadiEdy, Sabtu 12 Juni 2021.Baca juga:UAS dan Gubernur Edy Ramayadi Selalu Semangati Ustaz Tengku Zulkarnain Selama Perawatan



Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada 10 Mei 2021. Mantan Wakil Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 yang menyerang tubuhnya.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top