Kasus Penganiayaan Perawat, DPR Minta Pelaku Diproses Hukum

Sabtu, 17 April 2021 - 14:28 WIB
loading...
Kasus Penganiayaan Perawat, DPR Minta Pelaku Diproses Hukum
Kasus kekerasan yang menimpa seorang perawat di RS Siloam, Palembang pada Kamis (15/4/2021) menjadi suatu hal sangat serius bahkan perhatian besar publik. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kasus kekerasan yang menimpa seorang perawat di Rumah Sakit Siloam, Palembang pada Kamis (15/4/2021) menjadi suatu hal yang sangat serius bahkan perhatian besar publik saat ini.



Melkipun berharap kepada aparat hukum dalam hal ini Kepolisian untuk memproses hukum pelaku penganiayaan sesuai ketentuan dan fakta yg terjadi.

"Pelaku harus diproses hukum dan kami juga meminta kepada masyarakat untuk lebih menghargai kerja tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dlm penanganan covid dan berbagai penyakit lainnya," terangnya.

Dengan adanya kasus tersebut, anggota fraksi Partai Golongan Karya ini meminta kepada seluruh tenaga kesehatan untuk menjalin komunikasi yang baik kepada pasien

"Kami juga mendorong pada tenaga kesehatan untuk berkomunikasi demgan baik dengan pasien dan keluarganya dalam menjalankan tugasnya di lapangan," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)