Wapres: Kopassus Torehkan Tinta Emas dalam Sejarah Bangsa

Jum'at, 16 April 2021 - 14:06 WIB
loading...
Wapres: Kopassus Torehkan Tinta Emas dalam Sejarah Bangsa
Wapres KH Maruf Amin mengatakan Kopassus telah menorehkan tinta emas dalam sejarah panjang perjalanan bangsa Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin mengatakan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat telah menorehkan tinta emas dalam sejarah panjang perjalanan bangsa Indonesia.

Hal itu dikatakan Kiai Ma'ruf bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kopassus pada hari ini, Jumat (16/4/2021). "Kepada segenap keluarga besar Kopassus TNI, saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-69. Tepat hari ini 16 April 2021, Kopassus TNI ulang tahun yang ke-69, dalam perjalanannya Kopassus telah menorehkan tinta emas dalam sejarah panjang perjalanan bangsa Indonesia," katanya dalam tayangan video.

Di usia ke-69 ini, Ma'ruf berharap Kopassus dapat meningkatkan profesionalisme dan integritasnya dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Sekali lagi saya ucapkan dirgahayu Korps Baret Merah, Kopassus yang ke-69, teruskan menegakkan prinsip berani, benar dan berhasil, serta senantiasa menumbuhkan jiwa profesionalisme demi menjaga tegaknya kedaulatan NKRI. Kopassus untuk Indonesia maju. Komando," tegas Kiai Ma'ruf.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)