Lemkapi: Polri TV dan Radio Akan Semakin Dekatkan Polisi dan Masyarakat

loading...
Lemkapi: Polri TV dan Radio Akan Semakin Dekatkan Polisi dan Masyarakat
Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan menyambut baik kehadiran Polri TV dan Radio Divisi Humas Mabes Polri yang diluncurkan hari ini. FOTO/IST
JAKARTA - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia ( Lemkapi ) menyambut baik kehadiran Polri TV dan Radio Divisi Humas Mabes Polri yang diluncurkan hari ini.

Peluncuran Polri TV dan Radio yang diresmikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit, akan semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat. Selain itu, media ini juga akan memberikan pesan-pesan Kamtibmas di tengah masyarakat.

"Kami melihat peluncuran Polri TV dan Radio ini sangat strategis mendekatkan polisi dan rakyatnya. Media ini juga memiliki peranan penting menyukseskan Program Presisi Kapolri menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transfaransi berkeadilan," kata Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan saat menghadiri peluncuran live streming TV dan Radio Polri di gedung Divisi Humas Polri, Senin (12/4/2021) sore.

Baca juga: Jenderal Sigit Prabowo Resmikan TV dan Radio Polri

Menurut mantan anggota Kompolnas itu, saat ini kehadiran media televisi live streming sangat dibutuhkan masyarakat. Di mana saja dan kapan saja, masyarakat butuh informasi dan bisa mengaksesnya dengan mudah lewat perangkat android.



"Kami melihat inovasi Divisi Humas Polri ini sangat bagus. Inovasi ini adalah wujud Visi-Misi Kapolri dalam memberikan informasi Kamtibmas yang cepat dan akurat kepada masyarakat," kata pakar hukum kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta ini.

Baca juga: Ini Program TV dan Radio Polri yang Disajikan untuk Masyarakat


(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top