Jenderal Sigit Prabowo Resmikan TV dan Radio Polri

loading...
Jenderal Sigit Prabowo Resmikan TV dan Radio Polri
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melanching TV Polri, Senin (12/4/2021). Dok Humas Polri
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan TV dan Radio Divisi Humas Mabes Polri, Senin (12/4/2021). Acara launching ini dihadiri sejumlah pejabat antara lain Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Johnny G Plate, Wakapolri Konjen Gatot Eddy Pramono, Irwasum Komjen Agung Budi Marwoto, Kabareskrim Komjen Agus Andrianto dan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Agung Supario.

Baca Juga:Perintah Kapolri agar Hindari Arogansi Aparat Dinilai Sudah Tepat

Sigit dalam sambutannya menyatakan bahwa TV dan Radio Polri yang diluncurkan hari ini merupakan perwujudan janjinya saat melakukan fit and proper test di DPR beberapa waktu lalu. “Saat ini kita akan melaunching salah satu program yang bisa membanggakan institusi kepolisian. Studio TV Polri ini lumayan bagus, saya sangat mengapresiasi terhadap jajaran Divisi Humas di bawah pimpinan Pak Argo yang terus melakukan inovasi-inovasi dalam memberikan informasi. Karena ini merupakan janji saya kala fit and proper test kemarin,” kata Sigit.

Baca Juga:DPR Apresiasi Langkah Kapolri Cabut Telegram Larangan Media Siarkan Arogansi Aparat

Dikatakan, salah satu janjinya adalah ingin masyarakat semakin mengenal institusi Polri, maka Polri harus meningkatkan komunikasi publiknya. "Dan hari ini TV Polri dan Radio Polri adalah salah satu upaya kita dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Ini adalah salah satu bentuk pemanfaatan teknologi berbasis 4.0," katanya.

(ymn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top