Densus 88 Antiteror Geledah Rumah Milik Terduga Teroris di Purwokerto

Jum'at, 02 April 2021 - 20:34 WIB
loading...
Densus 88 Antiteror Geledah Rumah Milik Terduga Teroris di Purwokerto
Tim Densus 88 Antiteror menggeledah sebuah rumah kos-kosan milik terduga teroris di Jalan Kenanga, Kelurahan sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021). Foto/Saladin Ayubi
A A A
BANYUMAS - Tim Densus 88 Antiteror menggeledah sebuah rumah kos-kosan milik terduga teroris di Jalan Kenanga, Kelurahan sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021).

Penggeledahan tersebut berkaitan dengan penangkapan terduga teroris di sejumlah tempat di Indonesia. Dalam penggeledahan tersebut, polisi membawa sejumlah barang bukti yang diduga milik terduga teroris.

Dari pantauan di lapangan, sejumlah anggota Densus 88 Antiteror bersenjata lengkap mengamankan jalan masuk ke rumah kos tersebut. Sementara sejumlah warga yang rumahnya berdekatan dengan rumah kos terduga teroris tampak berkerumun melihat langsung proses penggeledehan tersebut.

Rumah kos yang dijadikan sebagai tempat penjualan herbal ini dihuni sepasang suami istri bersama dengan anak-anaknya yang masih kecil. Tampak sejumlah barang dagangan dan sepeda motor masih berada di teras rumah. ”Penghuni rumah kos ini dikenal jarang bergaul dengan warga dan tidak pernah komunikasi dengan tetangga. Pasangan ini sudah sekitar 1 tahun menempati rumah kost tersebut,” kata Lili tetangga terduga teroris.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Firman Lukmanul Hakim mengaku hanya dimintai bantuan untuk mengamankan lokasi olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah kos terduga teroris. ”Hanya diminta bantuan untuk mengamankan lokasi,” ucapnya singkat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)