Masuk 5 Besar Figur Disukai Milenial, Sandi: Saya Jeda Dulu di Politik

Kamis, 25 Maret 2021 - 17:55 WIB
loading...
Masuk 5 Besar Figur Disukai Milenial, Sandi: Saya Jeda Dulu di Politik
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/3/2021). FOTO/MPI/ARIF JULIANTO
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga S Uno enggan berkomentar lebih lanjut terkait hasil survei Indikator Politik Indonesia yang menempatkan dirinya dalam lima besar (top five) dan masuk sebagai figur atau calon presiden yang disukai kalangan milenial. Menurut pria yang akrab disapa Sandi itu, tugasnya sebagai menteri saat ini sangat berat.

"Ada 34 juta masyarakat kita yang terdampak secara sangat-sangat signifikan, mereka merasakan kehilangan pekerjaan, kehilangan mata pencaharian mereka tidak memiliki peluang untuk bangkit," katanya usai rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/3/2021).

"Jadi izinkan saya fokus dulu di Kemenpar, dan tentunya ini butuh dukungan dan kontribusi semua pihak termasuk juga dalam menjalankan tugas kementerian," kata politikus Partai Gerindra itu.

Baca juga: Eksekusi Instruksi Jokowi, Sandiaga Kembangkan Pulau Weh dengan Investasi UEA

Lebih lanjut Sandi meminta dukungan dan kolaborasi semua pihak agar pemerintah bisa menghadapi masalah yang berat ini dengan mudah. Mantan Kontestan Pilpres 2019 itu menganggap masih banyak waktu untuk membahas masalah-masalah politik.

"Dan pada saat ini saya jeda dulu (di) politik. Saya fokus di tugas Kemenpar karena saya tidak ingin ada timbul kegaduhan, masih ada cukup waktu di kontestasi demokrasi, dan saya yakin teman-teman yang ada di sektor pariwisata ekonomi kreatif menginginkan saya untuk fokus untuk benar-benar memprioritaskan 24 sehari, 7 hari seminggu, 365 hari untuk kebangkitan parisiwata ekonomi kreatif," kata Sandi.

Baca juga: Survei Indikator: Sandiaga Masuk Empat Besar Capres Pilihan Anak Muda


(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)