Kebersihan Kualitas Udara Dinilai Harus Dijaga di Tengah Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 - 18:24 WIB
loading...
Kebersihan Kualitas Udara Dinilai Harus Dijaga di Tengah Pandemi
Padahal, upaya untuk hidup sehat dan memiliki imun kuat di tengah pandemi Corona seperti saat ini tentu harus didukung dengan kualitas udara yang baik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah studi tim peneliti gabungan dari Harvard University bekerja sama dengan University of Birmingham, University of Leicester, hingga University College London baru-baru ini menunjukkan, hampir sekitar 1 dari 5 kematian di seluruh dunia disebabkan polusi udara.



"Kampanye udara dalam ruang yang baik ini pula yang digaungkan oleh Coway sejak Januari lalu melalui Coway Clean Air Truck. Berkeliling Jabodetabek hingga Mei mendatang, Coway Clean Air Truck ini memperlihatkan proses pemurnian udara berpolusi dalam ruangan dengan Coway Air Purifier. Semua hanya dalam hitungan menit," kata Andy Kim, Senin (22/3/2021).

Menurut Andy, masyarakat Indonesia yang mulai peduli kualitas udara bersih perlu memiliki Coway Air Purifier di rumah. Coway Air Purifier mengoptimalkan sirkulasi udara, memastikan kita bernapas pada udara bersih dengan menyaring debu halus, bau tidak sedap, asap, bakteri dan virus.

Kedua tipe Coway Air Purifier juga juga dibekali sistem filtrasi HEPA yang mampu menangkap 0,01 mikrometer partikel super mikro di udara. Untuk ruangan yang cukup besar, seperti ruang tamu dan kamar utama, tipe STORM (AP-1516D) adalah pilihan tepat.

"Perangkat ini dapat meningkatkan sirkulasi udara di ruangan secara efektif hingga jangkauan 6 meter. Sementara itu, tipe BREEZE (AP-1018F) dapat digunakan pada ruangan yang tidak terlalu luas, misalnya kamar anak atau ruang lemari. Tipe kedua ini memiliki lima mode pintar yaitu Automatic, Manual, Turbo, Smart Eco, dan Quiet modes," jelasnya.

Tak hanya menawarkan udara bersih Andy menjelaskan, Coway yang telah diakui sebagai salah satu produsen peralatan kesehatan rumah tangga terkemuka di Korea Selatan juga memberikan layanan fogging disinfektan gratis bagi calon pengguna dan juga yang telah menggunakan Coway.

"Untuk produk Air Purifier Coway juga menawarkan promosi diskon cicilan maksimal 3 bulan dan tambahan layanan service rutin selama 6 bulan yang bisa ditingkatkan sampai 42 bulan - 66 bulan. Pengguna New Water Purifier, NEO PLUS (CHP-264L) juga bisa mendapatkan gratis penggantian filter dan garansi layanan selama lima tahun dengan biaya Rp290.000 per bulan selama 60 bulan," tuturnya.

Khusus bagi para pelanggannya menurut Andy, Coway memberi layanan Cody (Coway Lady) untuk perawatan produk setiap 2 bulan. Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Coway akan meluncurkan New Air Purifier, TRIPLE POWER (AP-2318D). Produk baru ini memiliki kapasitas pemurni udara yang kuat untuk menjangkau ruangan hingga seluas 80 m2, sehingga paling cocok untuk pemilik rumah dan kantor besar.

"Uniknya, tipe teranyar akan hadir dalam ukuran mini. Selain itu, Coway juga akan meluncurkan New Water Purifier, NEO PLUS (CHP-264L) yang bisa memberikan kualitas air murni, aman, nan jernih lewat sistem penyaringan RO (Reverse Osmosis)," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)