alexametrics

Muhammadiyah Akui Program BUMN Menyantuni Tepat Sasaran

loading...
Muhammadiyah Akui Program BUMN Menyantuni Tepat Sasaran
PP Muhammadiyah mendukung program pembagian paket bantuan sembako ke 1.000 panti asuhan di wilayah Jabodetabek melalui Program BUMN Menyantuni oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Program pembagian paket bantuan sembako ke 1.000 panti asuhan di wilayah Jabodetabek melalui Program BUMN Menyantuni oleh Menteri BUMN Erick Thohir mendapat sambutan positif. Program ini melibatkan lebih kurang 50 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) lintas agama.

Program ini dinilai merupakan salah satu program terbaik. Ketua Pimpinan Pusat Pemuda (PP) Muhammadiyah Razikin mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut. (Baca juga: Muhammadiyah Covid-19 Center Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan)

Apalagi PP Muhammadiyah dipercaya untuk terlibat menjadi bagian mensukseskan kegiatan tersebut. "Program ini sangat tepat sasaran. Dan saya menilai Pak Erick Thohir memiliki sense terhadap kaum duafa," kata Razikin kepada wartawan, Selasa (19/5/2020).



Ia mengaku sebagai salah satu koordinator amanah yang diberikan merasa sangat bangga. Distribusi tersebut dikawal dengan baik sesuai tujuan awal yang diperuntukkan kepada anak yatim dan mereka yang terkena dampak kebijakan PSBB.

“Kami menyaksikan langsung di lapangan, paket bantuan BUMN Menyantuni sangat membantu meringankan beban saudara-saudara kita. Mereka terharu dan tak lupa mengirim salam dan terima kasih kepada Pak Menteri BUMN,” ungkapnya.
(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak