Ridwan Kamil Terima Kunjungan Ketum PKPI dan Suami Raisa, Bahas Apa Ya?

Jum'at, 19 Maret 2021 - 11:35 WIB
loading...
Ridwan Kamil Terima Kunjungan Ketum PKPI dan Suami Raisa, Bahas Apa Ya?
etua Umum DPN Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropiyono menyambangi Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, pada Rabu 17 Maret 2021 malam. Tangkapan layar @diaz.hendropriyono
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPN Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropiyono menyambangi Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil , pada Rabu 17 Maret 2021 malam. Kunjungan itu sebagai balasan atas kunjungan Ridwan ke kediaman Diaz sekira dua pekan sebelumnya.

"Saya datang ke Kota Kembang ini, selain untuk memenuhi undangan Kang Emil, saya juga ingin memperkenalkan Wakil ketua umum (Waketum) PKPI yang baru, Bang Sunan Kalijaga," kata Diaz, Jumat (19/3/2021).

Pertemuan Diaz dan Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu pun berlangsung santai. Kang Emil pun sempat menjamu makan malam Diaz yang berlangsung di ruang terbuka Pendopo Rumah Dinas Gubernur.



Selain Sunan, Diaz juga mengajak suami dari Diva Indonesia Raisa, Hamish Daud. Dalam postingan Diaz di akun media sosialnya, terlihat Hamish sedang mempersiapkan makanan 'rebus-rebusan' untuk dimakan malam bersama tersebut.

"Kami berdiskusi banyak hal. Mulai dari dinamika sosial di masyarakat terkait toleransi dan radikalisme terutama di Jawa Barat. Dan dengan hadirnya Hamish, kami juga membicarakan pengelolaan sampah dan lingkungan hidup. "Waste Management," ungkap Diaz.



Ketika ditanya mengenai pembicaran politik dan Pilpres 2024, Staf Khusus Presiden itu pun tampak tersenyum. "Tebak yaa, mengapa saya ajak waketum PKPI (Sunan, red) ke Bandung," ujar Diaz sambil menunjuk mobil Maserati milik Sunan yang telah di-branding dengan Garuda Merah Putih PKPI.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama Diaz, Kang Emil dan seluruh rombongan di tangga depan Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)