Kader Senior Demokrat Unggah Foto Tersenyum Bareng, Cuma Darmizal yang Menunduk

Selasa, 16 Maret 2021 - 19:10 WIB
loading...
Kader Senior Demokrat Unggah Foto Tersenyum Bareng, Cuma Darmizal yang Menunduk
Foto yang diunggah senior Partai Demokrat Ifan Willem Pioh di akun twitter miliknya. Foto/twitter
A A A
JAKARTA - Salah satu tokoh senior Partai Demokrat Ifan Willem Pioh mengunggah foto dirinya bersama tiga orang tengah duduk di sebuah kursi sambil mengacungkan satu jari dengan mengenakan jas biru khas partai berlambang mercy itu. Ketiga orang itu adalah Sarjan Tahir, Ventje Rumangkang, dan Darmizal .

Dalam foto itu, keempatnya terlihat seperti berada di salah satu ballroom sebuah hotel. Akan tetapi, tidak diketahui jelas acara apa dan kapan diselenggarakannya acara tersebut.

(Baca: Gatot Nurmantyo Bicara Manuver Moeldoko: Tidak Mencerminkan Kehormatan Prajurit )

Dari ketiga orang yang bergaya saat di foto, cuma Darmizal yang terlihat seperti cuek. Diaa tak ikut berpose sambil tersenyum seperti yang lain. Bahkan, dirinya memilih tak menatap layar kamera dan terlihat sibuk dengan telepon genggamnya sambil menyilangkan kaki.

Ifan dalam keterangan unggahan menyebutkan sedikit cerita. Menurutnya, saat dia bersama Sarjan dan Ventje pastilah tersenyum lebar karena kedua orang itu memiliki jasa yang besar bagi kelangsungan Partai Demokrat. Tetapi, nama Darmizal tak disebut, padahal juga terpampang di foto itu.

"Cerita foto: kalau sama Pak Sarjan om Vence pasti tersenyum lebar, katanya Pak Sarjan banyak jasa bagi @PDemokrat," ucap Ifan seperti dikutip dari akun twitternya @ivan_pioh.

Warganet yang melihat pun bereaksi, salah satunya akun @JugramHascwalth yang menanyakan maksud keberadaan Darmizal di sana. Menurutnya, lebih baik sosok Darmizal diganti saja dengan sebuah pot tanaman.

"NGAPAIN LU DI DISITU DARMIZAL MENDING DIGANTI POT TANEMAN DAH," katanya.

(Baca: Fraksi Partai Demokrat Ikrar Setia ke AHY, Jhoni Allen Sindir SBY)

Tak hanya itu, akun @YusheDunga3 sambil berkelakar menduga bahwa Darmizal tengah berkomunikasi dengan Sekjen DPP Partai Demokrat hasil KLB Sumut Jhonny Allen Marbun. Bahkan, akun @CaswanP mengira Darmizal sibuk menatap layar telepon genggam karena tengah mendaftar kartu prakerja.

"Damrizal lagi WA joni alen," tulis @YusheDunga3.

"Mohon izin bertanya itu yg main hp lagi daftar supaya dapat kartu prakerja ya??" tulis @CaswanP
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3509 seconds (0.1#10.140)