Tak Hentinya Doni Monardo Ingatkan Virus Corona Bukan Konspirasi

Senin, 15 Maret 2021 - 12:17 WIB
loading...
Tak Hentinya Doni Monardo Ingatkan Virus Corona Bukan Konspirasi
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo mengajak seluruh komponen untuk PPKM mikro harus kompak. Foto/SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo mengajak seluruh komponen untuk pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro harus kompak.



Doni juga mengajak semua Lurah, Kepala Desa, RT/RW tidak boleh kendor mengedukasi masyarakat bahaya virus Corona (Covid-19). Apalagi kata Doni, saat ini masih ada masyarakat yang percaya bahwa Covid-19 ada rekayasa, konspirasi.

"Walaupun masih ada masyarakat yang masih percaya bahwa Covid ini adalah rekayasa, bahwa Covid ini adalah konspirasi. Maka, kita tidak boleh lelah ya, tidak boleh lelah untuk selalu mengingatkan mereka yang masih belum percaya. Karena Covid ini sangat berbahaya, sangat mematikan," tegasnya.

Apalagi, kata Doni angka kematian akibat Covid-19 ini secara global sudah mencapai 2,6 juta jiwa. "Angka kematian secara global telah mencapai 2,6 juta jiwa. Angka kematian di Tanah Air kita saja sudah lebih dari 38.000 orang. Jadi ini fakta yang tidak bisa kita abaikan, tidak bisa kita anggap ini bukan sesuatu yang nyata, fakta yang telah kita hadapi," tegasnya.

"Oleh karenanya 3M, 3T, vaksin, disiplin, kemudian kompak ya. Para kepala desa juga telah menunjukkan kepemimpinan yang baik. Sekali lagi, mari kita berikan kepada para Lurah dan Kepala Desa, serta ketua RT dan RW yang telah bekerja keras memberikan dukungan dalam pengendalian Covid ini," tambah Doni.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1119 seconds (0.1#10.140)